Minggu, 18 September 2016

Ciri Ciri Cowok Paling Setia

Ciri cowok yang setia - Pada dasarnya cewek yang baik 
hanya ingin mempunyai pendamping 
hidup satu untuk selamanya dan yang setia menemaninya sampai tua nanti oleh karena itu untuk anda kaum hawa sebaikanya anda harus tau apa saja ciri-Ciri cowok yang setia yang patut untuk anda jadikan sebagai pendamping hidup anda, dan kali ini saya sebagai salah satu cowok yang setia yang tersisa dimuka bumi ini akan sedikit berbagi untuk anda para wanita bagaimana bentuk cowok yang setia itu, Lansung saja kita simak dibawah ini.




Selalu ada untuk pasangannya

Setiap orang pasti berharap agar pasangannya selalu berada di sisi mereka terutama saat mereka butuhkan. Demikian pula wanita, pasti memiliki harapan agar pasangan prianya selalu ada di sisinya terutama saat dibutuhkan. Seorang pria setia pasti mampu melakukan hal itu bagi pasangan wanita. Dia akan selalu ada dan hadir bagi wanitanya, entah saat dibutuhkan atau tidak. Terutama di saat-saat penting bagi seorang wanitanya, seperti acara kelulusannya atau bahkan ketika proses kelahiran anak mereka, seorang pria setia pasti aka ada dan hadir di sana untuk mendampinginya.



Berusaha percaya diri untuk pasangannya

Permasalahan pasti akan selalu ada dan muncul dalam setiap hubungan, tak terkecuali hubungan cinta. Oleh karena itu, pria setia pasti akan berusaha percaya diri untuk menghadapi dan menyelesaikan masalah yang timbul dalam hubungannya bersama pasangannya. Sehingga sifat mudah menyerah dan putus asa bukan merupakan ciri atau sifat dari pria setia.



Memberikan senyuman terindah pada pasangannya
Ciri cowok yang setia
Ciri ciri pria setia yang ketiga adalah selalu memberikan senyuman indah pada pasangannya. Senyuman merupakan salah satu ekspresi wajah yang sangat disukai siapa saja. Karena senyuman mampu menyenangkan hati yang sedih, kesal ataupun galau yang sedang dialami. Oleh karena itu, pria setia pasti akan menggunakan ekspresi tersebut untuk membuat pasangannya senang terutama untuk menghilangkan rasa sedih pasangannya walaupun terkadang dirinya juga sedang merasa sedih. Pria setia melakukan hal demikian karena ia sadar bahwa dengan ekspresi tersenyum tersebut dapat membuat suasana menjadi nyaman dan lebih menenangkan hatinya dan pasangan.



Selalu ada di saat membutuhkannya

Cowok yang setia akan merasa aman dan percaya akan kemampuan dirinya. Ia tahu benar apa yang harus dilakukan saat menghadapi masalah dan percaya bahwa ia bisa memecahkan masalah tersebut.



Dia bukan tipe yang suka coba-coba

Cowok kamu punya selera dan percaya pada pilihan seleranya. Ia bukan tipe cowok yang suka coba-coba dan haus untuk memuaskan keingintahuannya terhadap cewek lain. Ia juga tahu bahwa ia tak akan mengorbankan hubungannya demi seseorang asing yang baru saja dikenalnya. karena ia telah menentukan pilihan yang sudah ia tentukan dan tak tergoyahkan.



Bisa Mengendalikan Emosi
Ciri cowok yang setia
Cowok kamu mungkin mudah marah saat tersentuh egonya, tetapi ciri .Cowok setia adalah bisa mengendalikan emosi dan tidak meledak-ledak saat marah. Ia tahu benar kata-kata apa yang harus dipilih saat marah, dan memilih melakukan sesuatu yang positif untuk menyalurkan emosi tersebut. Tidak dengan mencaci, memaki atau bahkan sampai memukul. Dan banyak dari cowok yang diam dan mengalah saat sedang emosi, karena mereka tidak ingin bertengkar dengan sista.



Memberikan nasehat baik kepada pasangannya

Pria setia akan berusaha untuk mempelajari dan melakukan hal-hal yang baik agar mampu menjadikan dirinya lebih baik sehingga nanti juga membagikan pengalaman baik kepada pasangannya. Nasehat yang baik adalah suatu hal terpuji yang harus diberikan pada pasangan. Oleh karena itu, pria yang setia pasti akan memberikan nasehat baiknya berkaca dari pengalaman yang didapatkannya. Sedemikian sehingga ia mampu membimbing pasangan wanitanya mengenal hal-hal baik yang harus dilakukan dalam keadaan apapun dengan tujuan supaya bisa saling melengkapi dan memperbaiki hal-hal buruk menjadi baik antara satu sama lain, baik dirinya maupun pasangannya.



Berusaha untuk tepat waktu

Pria yang setia biasanya akan selalu tepat waktu bagi pasangannya. Contohnya kecilnya ialah untuk mengantar atau menjemput pasangannya di tempat kerja. Itu merupakan bentuk kasih sayang, perhatian, dan kepedulian yang dilakukan pria setia bagi pasangannya. Apabila tidak bisa tepat waktu, dia pasti mengutarakan alasannya dengan jujur dan apa adanya kepada pasangannya sehingga tidak menimbulkan kesalah pahaman diantara pihak masing-masing.



Memaafkan kesalahan pasangannya

Manusia bukanlah makhluk yang sempurna. Semua orang pasti pernah berbuat salah bahkan hingga berulang-ulang. Begitu pula dengan pasangan kita. Oleh karena itu, pria setia pasti akan memaafkan kesalahan yang diperbuat oleh pasangannya. Dia sadar bahwa pasangannya juga pasti bisa berbuat kesalahan terhadapnya. Sedemikian sehingga apabila hal itu terjadi, hal yang harus bisa dilakukannya adalah memaafkan kesalahan tersebut. Ini merupakan salah satu bentuk pria setia untuk menjaga hubungan dan juga pasangannyaCiri cowok yang setia

Itulah artikel Ciri cowok super setia yang kami tulis buat anda semua.semoga artikel kami bermanfaat buat anda smua.oleh putra ivrianta.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ciri Ciri Cowok Paling Setia

0 komentar:

Posting Komentar

histats