Kamis, 15 September 2016

Kata Kata Cinta Paling Di Cari Orang


             Kta Kata Cinta
                     Paling di cari
                                      Orang


Kata cinta yang bijak - walaupun banyak sekali orang yang bahagia karena cinta, tetapi tak jarang juga sebaliknya, mereka malah cenderung sedih bahkan merasa galau. mungkin ini akibat dari Putus Cinta dan Patah Hati. ya itulah resiko cinta dalam artian waktu pacaran, pasti pernah yang namanya putus-nyambung, hal tersebut sangat wajar dan banyak dialami oleh orang-orang. karena ngga selamanya cinta itu menyenangkan, bisa juga menyedihkan itu ya tergantung kita menjalaninya. semua itu pasti ada sebab-akibatnya. kalo kita ngga mau sakit hati ya jangan pernah untuk jatuh cinta. Hehehehe .nih saya punya sedikit artikel buat anda semua.


Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari,begitu juga seorang lelaki tidak akan hidup tanpa cinta.


Cinta layaknya angin,apapun yang di tutupnya akan di gerakany seperti air,yang mampu menghidupkan segakanya.dan seperti bumi bisa menumbuhkan apapun.


Orang yang berjiwa bersar memiliki dua hati,satu hati yang menangis dan satu hati lagi yang bersabar.


Cinta tdak membuatnya bumi berputar,melainkan menyebabkan roda berputar,perjalanan mencapai tujuan.

Kata cinta yang bijak
Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu  mengatakan hal yang sana.


Lebih baik pernah mencintai dan pernah kalah   dalam cinta   .dari pada membenci dan pernah menang dalam cinta.

Kebencian tidak akan berhenti dengan kebencian lagi,hanya dengan cinta ini adalah aturan yang abadi.

Ciinta adalah emosi yang pernah di alami dengan banyak orang,dan di nikmati dengan sedikit orang saja.


Setetes kebencian di dalam hati,pasti akan membuahkan sebuah penderitaan,tapi setetes cinta di  dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati.


Cinta itu ibarat buah mangga yang akan sangat terasa manis saat dimakan di waktu yang tepat.


Jika terlalu cepat maka akan masam, dan jika terlalu lama maka akan membusuk.
Cinta itu tumbuh, bukan timbul secara tiba-tiba.Kata cinta yang bijak


Cinta ada karena mengenal. Cinta tidak kenal dengan kata berhenti. Cinta harus diperjuankan hingga titik darah penghabisan.


Sebelum janur melengkung, kejar terus cinta itu hingga kau meraihnya.Beban cinta memang berat, namun kau harus tetap bersemangat dan bergembira menjalaninya.


Dengan semangat yang membara, beban cinta yang berat akan terasa ringan. Dan dengan bergembira, kau akan menyukai beban cinta yang berat itu.


Bunga tidak harus mawar. Ada banyak bunga yang tumbuh di seluruh penjuru dunia. Begitupun wanita. Ada banyak wanita yang hidup di dunia.


Lantas, kenapa kau masih berkutat dan terjebak dengan satu wanita itu saja?Cinta memang buta dan tidak memandang. Namun percayalah terkadang cinta yang dapat melihat dan merasakan akan jauh lebih nikmat dan berarti dibandingkan dengan cinta buta dan sesaat.Kata cinta yang bijak


Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.


Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. Karena tanpa pertemuan tidak akan ada perpisahan.


Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.


Ibaratkanlah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.


Jangan tangisi dia yang meninggalkanmu, meski dia sangat berarti. Kadang kamu harus kehilangan sesuatu agar yang lebih baik datang menghampirimu.



Semoga artikel Kata cinta yang bijak di atas bisa membantu anda untuk menasehati sahabat,sodara/kekasih anda.semoga bermanfaat buat kalian semua.trima kasih

                   Oleh putra ivrianta


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Paling Di Cari Orang

0 komentar:

Posting Komentar

histats