Rabu, 14 September 2016

Kata Kata Gombal Lewat Bbm

Kata-Kata Paling Gombal ini bisa anda gunakan untuk sekedar iseng untuk teman PDKT anda tentunya cewek yang ingin kalian godain dengan koleksi saya ini pasti cewek yang kalian suka akan tersipu malu ketika membacanya. :p Karena cewek suka sekali dengan pujian dan ngegombal kalian melalui sms atau BBM.


Sekumpulan koleksi kata rayuan gombal ini saya sajikan untuk penggemar pembaca katayes untuk orang yang paling yes soal kata mutiara, bijak, cinta nan romantis, blog ini sangat cocok sekali buat sobat yang sedang mencari kata gombal untuk cewek yang paling kalian incar selama ini.


Kata-Kata Paling Gombal Aku tau satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik.tapi aku tak pernah tau kalo satu detik itu terasa seumur hidup tanpa dirimu.


Cinta kaya kolak pisang,pertamanya aja manis lama kelamaan sepet.


Aku itu pengen banget belajar tehnik pertanian,suapaya q tau pupuk apa yang cocok buat kita biar cinta kita bertumbuh besar.


Ketika satu pintu kebahagiaan itu tertutup,pintu yang lain akan di bukakan.oleh karena itu jangan paku dirimu di pintu yang sudah di tutup.


Kalo kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku,jujur aja,cuma sekali.habisnya gak pergi pergi.


Kalo kamu jadi air mata,aku rela jadi buayanya.Kata-Kata Paling Gombal


Kamu itu manusia apa kolang kaling sih,bikin aku gk bisa berpaling.


Hubungan kita memang sudah lama dan aku punya rencana,rencana pernikahan bukan mutusin kamu.


Maaf kalo akhir akhie ini aku jarang perhatian sama kamu.habisan aku bingung membagi waktu antara bayangin kamu apa mikirin kamu


Pecah itu membeli.kalo kamu udah mecahin hati aku berarti kamu harus membayar pake hati kamu.


Semenjak aku kenal kamu hawanya aku ingin belajar terus,belajar supaya bisa bersama kamu terus dan menjadi yang terbaik buat kamu.


Sayang bapak kamu pengarajin springbed yahh..?? karena aku begitu sangat nyaman apa bila berada dekat dengan kamu.Kata-Kata Paling Gombal


Sebelumnya aku mau minta maaf sama kamu,, mungkin aku telah berdosa padamu,, karna setiap malam aku selalu mimpi jadi pacar kamu.
aku ingin sebuah mimpi itu menjadi sebuah kenyataan.


Kok aneh ya..!! ga biasanya langit disiang hari menjadi gelap,, mungkin karena matarinya sekarang telah berpindah ke bola mata kamu.


Apakah kamu mau menjadi penghangat ditiap malam-malamku..?? kesendirian dan kesepian telah menjadikan malam-malamku begitu dingin sampai menusuk kedalam tulang.


Tak akan pernah aku menjatuhkan air mata karenamu,, karena setiap tetesan air mata itu akan membuatku teringat betapa sakitnya aku saat melepaskamu.


Mau ga kamu kalau kita berdua menjadi pencuri..?? yang akan kita lakukan adalah aku mencuri hati kamu dan kamu melakukann sebaliknya.


Tak akan pernah aku untuk meminta bintang dan bulan padamu,, aku hanya meminta kamu untuk selalu menerangiku dibawah indah cahanya.

Kata-Kata Paling Gombal
Aku tau kok kalau bapak kamu itu adalah astonot..?? kok kamu tau sech..?? karena aku selalu melihat banyaknya bintang di mata kamu.


Tau ga tiap kali kita ciuman klo ada pelangi yang kita lihat hanya setengahnya saja..?? karena di mata kamulah yang setengah lagi berada.


Akulah kiper terburuk sedunia, karena membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.


Kamu pantas jadi posisi striker,kalo jadi main bola,soalnya cuma dirimulah yang dapat menjebol hatitiku dengan sekali seyumanmu.


Mestipun aku sudah dewasa aku tetep gak bisa hidup mandri,buktinya aku gk bisa hidup tanpa dirimu.


Kalo di dunia ini cewek seperti kamu semua,pasti dunia ini jadi sunyi.karena semua terdiam tanpa kata setelah melihat kamu.


Dulu aku heran kenapa semua bisa berantem cuma gara gara cinta.terus aku inget muka kamu,dan tiba tiba aku siap menghadapi perang ketiga


Cintaku ke kamu itu bagaikan sungai pegunungan,yang slalu mengalir dan tiada henti.


Aku mencintaimu apa adanya,bukan karena ada apa apanya.


Aku tidak tau u itu siapa dan asal kamu itu dari mana,yang aku tau cuma satu.aku merasa nyaman di saat ada di sisihmu.



Itulah kata kata gombal yang kami tulis semoga artikel yang saya tulis di atas bermanfaat buat kalian semua .trimakasiKata-Kata Paling Gombal

                     Oleh putra ivrianta



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Gombal Lewat Bbm

0 komentar:

Posting Komentar

histats